Cara Menyimpan Batch Sabun Yang Telah Berubah

Apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara menyimpan batch sabun yang telah berubah menjadi mimpi buruk. Teknik mudah untuk sabun ulang batching, yang akan membuat sabun jadi sama baiknya, jika tidak lebih baik dari sebelumnya. Tips dan petunjuk untuk membuat batch besar sabun.
fungsi sabun madu propolis. Setiap pembuat sabun telah mengalami batch sabun yang telah berubah menjadi mimpi buruk, dan jika seperti saya, lebih dari sekali. Yang saya maksud dengan mimpi buruk, adalah batch sabun yang indah pencampuran sampai Anda menambahkan minyak wangi dan kemudian tiba-tiba minyak dan alkali air yang terpisah; atau batch yang indah sabun ketika sembuh memiliki kantong minyak atau cairan semua di atas. Bagaimana susu kambing dan sabun madu yang tampak indah sampai Anda potong menjadi bar dan menemukan helai panjang “honey comb” seperti gigi berlubang di seluruh?

Ada beberapa lagi yang saya dapat menyebutkan, tetapi ini tampaknya menjadi bencana utama di forum saya telah mengunjungi.

Batch masalah ini terjadi pada semua pembuat sabun di beberapa waktu atau lainnya. Anda tidak perlu membuang bets pergi dan limbah yang bahan, waktu dan ya, uang. Setiap batch sabun $$ untuk pembuat sabun, dan membuang-buang batch bisa berarti kehilangan cukup sepotong perubahan. Dengan ekonomi sedang apa itu, tidak ada ruang untuk limbah.

Jadi mari kita bicara tentang itu batch sabun yang mencampur dengan baik; sangat halus dan indah, sampai Anda tambahkan minyak wangi. Mungkin itu baik-baik saja dengan beberapa ons pertama aroma minyak yang ditambahkan, dan kemudian tiba-tiba setelah satu ons lebih, campuran mulai berubah berminyak. Anda dapat melihat awal minyak naik ke atas campuran dan tidak peduli seberapa cepat Anda bergerak, terus sampai air minyak dan alkali telah benar-benar terpisah. Bicara tentang modus panik, ini adalah kekacauan untuk bersaing dengan.

Pertama kali hal ini terjadi kepada saya, saya telah membuat Strawberry dan Champagne wangi sabun. Aroma kuat dan memenuhi ruangan kerja saya dengan aroma yang paling indah. Saya telah menambahkan semua tapi ons terakhir dari minyak wangi, ketika tiba-tiba sabun mulai mendapatkan tipis dan kemudian tipis sampai minyak telah benar-benar terpisah dari air alkali.

Sementara tumbuh dewasa, saya membuat sabun dengan nenek saya dalam batch besar, dan saya telah membaca banyak buku tentang membuat sabun, tetapi saya tidak pernah mengalami masalah ini sebelumnya. Apa yang akan saya lakukan? Aku punya £ 9 dari campuran sabun dalam mangkuk itu dan saya tidak mampu untuk menuangkan itu. Tidak bisa lebih buruk tidak peduli apa yang saya lakukan, jadi saya memutuskan untuk mencoba dan menyimpan batch.

Aku mengambil panci saham saya dan menuangkan seluruh batch ke dalamnya. Saya kemudian dipanaskan sabun untuk sekitar 120 derajat, terus aduk. Saya kemudian menuangkan campuran kembali ke dalam mangkuk pencampuran dan berbalik mixer pada “aduk”. Setelah sekitar lima menit campuran mulai menebal hingga tampak seperti marshmallow cream. Saya kemudian menuangkan ini “marshmallow cream” menjadi sabun cetakan siap dan tersebar secara merata dengan spatula. Aku menutupi cetakan dengan styrofoam untuk isolasi sama seperti aku akan setiap angkatan reguler lainnya sabun dan sisihkan hingga dingin.

Keesokan harinya saya menemukan sabun dan potong menjadi bar untuk menyembuhkan. Sekarang sabun tidak halus seperti batch normal akan, itu berputar-putar di atas di mana saya telah menggunakan spatula untuk menyebarkan sabun tebal. Aroma kuat, seperti batch biasa sabun. Aku biarkan menyembuhkan dua minggu dan kemudian digunakan bar. Meskipun tampak sedikit kasar, itu setiap bit sebaik sabun saya yang tidak mengalami kesulitan.

Hal ini terjadi kepada saya beberapa kali lagi sejak saat menggunakan aroma baru, tapi aku selalu berhasil menyelamatkan batch dengan pemanasan dan pencampuran. Dan percaya atau tidak, hal itu telah terjadi dengan minyak wangi ini sama juga. Sekarang saya menambahkan jumlah yang sangat kecil dari Strawberry dan Champagne aroma minyak pada waktu untuk batch saya sabun, pastikan untuk aduk di antara. Hal ini juga terjadi dengan Bay Rum aroma minyak.

Mimpi buruk berikutnya adalah batch sabun yang tampaknya baik-baik saja, pencampuran dan menelusuri dengan baik dan lancar menuangkan ke dalam cetakan, tapi setelah menemukan hari berikutnya telah membentuk kantong cairan di bagian atas sabun, yang bisa minyak atau alkali air atau sabun mungkin rapuh seperti kapur, chipping ketika dipotong menjadi bar.

Ada beberapa alasan ini bisa terjadi. Air alkali dan minyak tidak suhu yang sama bila dikombinasikan atau air alkali dituangkan terlalu cepat ke dalam minyak; terlalu banyak alkali untuk resep; terlalu banyak minyak wangi menambahkan, dll

Apakah batch sabun memiliki masalah minyak atau terlalu kering dan berkapur, saya kembali batch dengan menggunakan tempayan besar saya. Aku memotong sabun menjadi potongan-potongan dan menempatkan mereka ke dalam tempayan saya, yang cukup besar untuk mencairkan seluruh batch sabun pada satu waktu. Aku memutar-panci kuali yang tinggi sampai sabun mulai mendapatkan lembut dan mudah bergerak, dan kemudian aku menolaknya rendah. Hal ini penting untuk membangkitkan sabun setiap begitu sering untuk memecah potongan sabun menjadi potongan-potongan yang lebih kecil, yang membantu untuk mencairkan sabun cepat.

Untuk sabun yang memiliki kantong cair, saya menambahkan air secukupnya untuk membantu mencair sabun. Mungkin setengah cangkir air. Itu benar-benar tergantung pada ukuran batch sabun Anda kembali batching. Anda harus menggunakan penilaian terbaik Anda. Sabun cair harus tebal, tapi akan meraup atau tuangkan ke dalam cetakan yang relatif mudah. Jika campuran terlalu berair dan tipis maka tidak akan mengeras, jika terlalu tebal maka sabun tidak akan meleleh dengan baik atau tuangkan ke dalam cetakan dan Anda masih akan memiliki masalah.

Ketika sabun kering dan berkapur, saya tambahkan 1 ons minyak dan satu cangkir air sedikit pada waktu ke potong sabun seperti yang mencair di-kuali panci. Aduk setiap begitu sering untuk memecah potongan sabun, yang membantu proses peleburan dan memungkinkan saya untuk menilai apakah campuran membutuhkan sedikit lebih banyak air atau tidak. Ketika sabun benar-benar meleleh seperti di atas, saya tuangkan ke dalam cetakan disiapkan dan penutup seperti yang saya lakukan dengan batch baru sabun.

Catatan: Sabun tidak akan pernah benar-benar halus bila dilelehkan; akan ada potongan-potongan kecil sabun yang belum mencair. Ini bagus karena menambahkan marmer melihat ke selesai batang sabun.

Anda akan ingin membiarkan duduk sabun dalam cetakan untuk beberapa hari sebelum mematikan dan memotong karena Anda telah menambahkan lebih likuid dan ingin sabun harus tegas. Setelah itu beberapa hari telah berlalu kemudian memotong sabun menjadi bar dan biarkan obat selama sekitar satu minggu.

Catatan: Ini benar-benar panas ditekan sabun karena telah dimasak dalam sebuah tempayan bukan press dingin di mana campuran didinginkan perlahan-lahan dan menyelesaikan proses gel semalam.

Masalah terakhir yang saya temui adalah susu dan madu sabun kambing yang memiliki apa yang tampaknya menjadi “honey comb” rongga seluruh sabun. Sabun bisa sedikit berminyak atau kering, hal itu telah terjadi dua arah.

Ini hanya terjadi pada saya dua kali dalam bertahun-tahun saya telah membuat susu kambing dan sabun madu.

Saya menggunakan metode kuali-pot yang sama seperti di atas. Jika sabun adalah berminyak sedikit, saya tambahkan secangkir cairan, yang merupakan setengah susu dan setengah air. Ini lagi diaduk ke dalam sabun sedikit pada suatu waktu seperti yang mencair. Jika sabun adalah pengering, saya tambahkan 1 ons minyak ke secangkir air dan susu untuk memberikan kelembaban yang hilang. Karena susu, saya hanya mengubah suhu ke tinggi sampai-kuali panci dipanaskan kemudian berbelok ke rendah. Saya aduk setiap beberapa menit untuk membantu sabun mencair merata dan dapat memotong sabun menjadi potongan-potongan kecil. Setelah sabun dilebur, saya tuangkan campuran ke dalam cetakan disiapkan dan meninggalkan ditemukan sampai tegas mengatur. Sekali lagi ini bisa menjadi beberapa hari bukan semalam. Meskipun sabun telah sembuh saat meleleh di-kuali panci, saya membiarkan memotong bar duduk selama seminggu atau lebih untuk membiarkan menguap kelembaban.

Dengan salah satu metode di atas, Anda dapat menambahkan minyak wangi sedikit lebih untuk sabun cair jika Anda inginkan.

Beberapa petunjuk bermanfaat:
-Selalu Tambahkan air alkali Anda menuangkan aliran konstan lambat ke dalam minyak; luangkan waktu Anda untuk aduk sehingga air alkali dan minyak dapat mencampur sepenuhnya.
-Selalu Menambah aroma atau esensi minyak Anda premeasured sedikit pada waktu mulai dari awal proses pencampuran. Hal ini memungkinkan minyak wangi untuk menggabungkan sepenuhnya dengan sabun dan Anda juga akan mendapatkan nuansa sejati apa sabun sembuh akan berbau seperti.
-Hapus Mixer atau berhenti pencampuran ketika sabun mulai melacak dan tuangkan ke dalam cetakan. Semakin Anda aduk setelah sabun Anda mulai melacak lebih baik kemungkinan bahwa sabun akan menebal dengan cepat dan lebih sulit untuk menuangkan ke dalam cetakan Anda.
-Pastikan Anda memiliki segala sesuatu yang Anda akan perlu untuk membuat batch sabun berguna dan cetakan Anda siap dan siap untuk digunakan. Membuang-buang waktu menemukan spatula, bahan atau melapisi cetakan sementara sabun Anda pencampuran dapat membuat masalah ketika sabun telah mulai melacak.
-Dengan Wewangian baru, membuat batch kecil pertama untuk menguji bagaimana minyak wangi akan bereaksi dengan resep dan bagaimana sabun batangan selesai akan mengadakan wewangian.
-Ingat Beberapa minyak esensi seperti jeruk manis cenderung membuat batch berminyak sabun dan bisa kehilangan aroma atau aroma dapat mengubah “tengik” jika tidak digunakan dalam beberapa bulan. Tidak semua melakukan hal ini, tetapi harus menyadari bahwa hal itu bisa terjadi.
Pewarna -Beberapa atau tanah liat dapat mengambil sabun lebih lama untuk melacak, jangan khawatir hanya membiarkannya aduk sampai mulai untuk melacak. Juga beberapa pewarna dapat menyebabkan tebal “abu” untuk membentuk di atas sabun. Hal ini dapat dikerok atau dicuci off jika diperlukan.

Saya harap artikel ini membantu dan akan memberikan alternatif untuk tempat sampah ketika batch sabun pergi selatan.

Loyce Henderson

Nenek dan Me Sabun

Handmade Sabun … Lihat dan Rasakan Perbedaan

Standar

Tinggalkan komentar